Saturday, March 26, 2022

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari



 Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari


Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari - BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Motivasi dan hasil belajar siswa dalam mata pelajaran PKn pada siswa kelas VIIC masih rendah, ...



Video Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari





Artikel Terkait:
  • Juknis Penulisan Blangko Ijazah Ra, MI, Mts, Ma Tahun 2019
  • Alamat Baru Situs Dapodikdas Atau Info Pendataan Dikdas Kemdikbud
  • Tema, Logo Dan Susunan Acara Peringatan Hgn 2019 (Hari Guru Nasional Tahun 2019)
  • Bukti Ketidakadilan Pemerintah Terhadap Guru Sepertinya Terlihat Dari Pemberian Gaji KE 13 Tahun 2015
  • Pendaftaran Beasiswa Digital Talent Scholarship 2019 (Tersedia Program Untuk Guru, Lulusan Smk Dan Masyarakat Umum)
  • Rekrutmen (Seleksi) Calon Asesor Ban Paud Dan Pnf Tahun 2019
  • Permendikbud Nomor 10 Tahun 2019 Tentang Pedoman Penyelesaian Kerugian Negara Terhadap Pns Bukan Bendahara DI Lingkungan Kemendikbud
  • Peraturan Menteri Agama (Pma) Nomor 58 Tahun 2017 Tentang Kepala Madrasah
  • Kemendikbud Mendorong Revitalisasi Peran Dan Fungsi Kepala Sekolah Sebagai Manajer

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    0 comments:

    Post a Comment